BacK To OffiCe aGain !!

Back To Office again….
Udah balik lagi nih ngantor, setelah kemaren liburan lebaran yang lumayan singkat coz gw jadi membatalkan segala rencana luar kota sama keluarga (hiks..hiks..hiks), Sekarang saatnya cari uang lagi, kerja lagi, busway lagi, nemuin macet lagi dan yiahhh Rockin life again with my job.

Kangen juga sih kerja dengan jadwal jam 9 to 4 selama Ramadhan kemaren dan sekarang jam kerja udah kembali normal 1/2 9 to 1/2 6, Kangen suasana Ramadhan yang baru berlalu dimana setiap pagi gw jalan jam 6 dan nggak pernah tidur sehabis sahur, pulang jam 4 sama temen gw Dian naik busway dan nemuin jalanan yg sangat tidak bersahabat dan esmosi memuncak kala buka puasa Cuma ditemenin NU Green Tea & Kurma dibusway sambil berdiri dan bersesak-sesakan (FiuuuHhhhh), berat juga ternyata mencari sesuap nasi di Ibu kota (hahaha LEboy ModeOn Mulai lagi).

Guys Hari pertama dikantor masih sepiy sangat nih, kantor yang lain yang satu gedung sama kantor gw baru mulai aktifitas lagi tanggal 28 September, Cuma kantor gw aja yang lebih maju masuknya dengan alasan yang kurang bisa dimengerti oleh akal sehat (yiakzzz coz yg lain masih libur, masa kantor gw aja yang udah masuk). Yah…namanya juga bukan kantor gw, so ikutin ajalah apa yang diperintahkan toh ini sebagai pembelajaran gw juga kali yah untuk irit dan nggak ngeluarin uang banyak untuk liburan (mencoba berfikir positif).

Senangnya sih bisa ketemu teman-teman dan mencoba untuk pemanasan sebelum benar-benar Tune in sama kerjaan kalo udah benar-benar efektif. Yah lumayan masih bisa browsing-browsing dan memulai untuk belajar, belajar, dan belajar lagi. Gw mencoba untuk fokus dengan apa yang gw lakukan, just Do iT & nggak usah banyak ngoceh. Start to my Commitment.

Wonder Women Sexy Beraksiiiii……
CiaaaYoOooo….Dinceeee !!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!