EsMosi Be WonDer WomEn Sexy !!??

My Rooms…
BeTe nih Esmosi gw makin hari makin nggak bisa terkendali aja, Meletap-Letupz bgtz, Kadang nggak pada tempat dan waktu yang tepat. Kenapa yah?? Lagi mau belajar seperti dulu nih selalu sabar, sabar, dan sabar. Sekarang nampaknya rasa sabar gw udah menghilang entah kemana??

Maybe karena dulu gw selalu sabar dan ternyata kesabaran gw sering disalah artikan jadi ngerasa capek aja kali yah selalu disepelekan dan digampangin terus kalo ada yang udah bersikap keterlaluan ke gw? Tapi sekarang sisi sabar gw lagi menghilang yang ada setiap ada yg keterlaluan gw udah mencak-mencak gak jelas dan esmosi gw kadang juga suka keLebayan bgtz (haha). Sekarang kesenggol dikit esmosi malah muncak gilaaaaa dan ternyata capek aja jadi orang yg esmosian, emang paling enak jadi orang sabar yah guys tapi keadannya sekarang udah sangat keterlaluan kalo gw masih tetep bersabar, malah makin sakiiiiiit gw nya.

Tapi karena sekarang udah lebaran dan udah masuki Tahun Baru 1430 H, Gw mau mencoba untuk belajar sabar kembali, sabar seperti dulu, sabar dengan keadaan dan situasi apapun, semoga gw bisa melakukannya, Yah cara yang tepat untuk bersabar adalah DIAM, Mungkin benar kata pepatah Diam itu Emas, dan Diam memiliki seribu makna yang nggak akan bisa terungkap. Sekarang saatnya Diam dan Just Do It apa yang ingin dilakukan.

Nggak usah banyak Ngoceh yang penting apa yang gw tuju tercapai dan nggak perlu dengerin hal-hal yang nggak penting dari orang-orang nggak penting, Yang penting adalah Tujuan hidup gw yang udah jelas dan tinggal diusahakan dengan doa dan kerja keras Insya Allah akan tercapai semua (AmieeeN).

So janji gw (janji joni kaleee AHhhhh…) Just Do iT….nggak mikir yang aneh-aneh dan jalani hidup apa adanya dan mengusahakan apa yang selama ini gw impikan, My Blue Jazz menanti dan Italia gw siaaaap tapakiiiiii (Insya AllaH).

Inget selalu pesan dari orang-orang tersayang….
Inget selalu pesan Mr.m "Kamu cewek kuat, dan kamu bisa kuat tanpa aku disisi kamu, aku yakin kamu bisa," Yiakkzzzz Hiks…hiks…hiks alesan selingkuh kok malah ngebaik-baikin gw yah??? Hohoho sips Mr.m eike pasti kuat dan Insya Allah kata-lata terakhir kamu akan selalu aku ingat :
I'm Wonder Women & You're Superman,
Wonder Women & Superman nggak akan bisa bersatu karma
Kita sama-sama kuat dan lebih baik mendapatkan pasangan yang kurang kuat agar hidup lebih terasa sempurna dan saling melengkapi (YiHaaaaa….Good Teori).

And Now…Wonder Women Sexy akan segera BerAksiiiiii !!??
Just Be Patience & Just Do iT !!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!