My Style ...

Guys...Apa Kabar?? Buset gw udah kayak setahun gak Ngeblog degh, kangen bgtz sama nulis-nulis, Nggak sempet terus nih mengungkapkan isi hati, makanya jadi BeTe terus coz udah banyak bgtz sampah di otak & Hati gw. Mau gw keluarin dan muntahin aja semuanya tapi nampaknya gak disini juga sih hihihihhi coz teralu Privasi dan gw juga ada ruang privasi sendiri yang cuma gw dan Allah aja yang gw tau (Hoeks..hoeks).

Btw gw lagi suka bgtz sama Band baru The Virgin, Selain nama Bandnya seperti nama Rooms gw ini juga suka bgtz sama style personilnya Mitha & Dhara, Kayaknya gw bgtz aja, Gaya mereka Cadas tapi elegan yah gw bgtz getho duegh (huehhehe) sekali-kali pede nggak apa-apa duonx.

Gw kemaren ambil foto-foto Mitha & Dhara dari Facebook dan gw suka bgtz lihat style-stylenya dan mendapatkan sangat inspirasi dari style mereka itu, nampaknya cocok sama karakter gw duegh...

coba lihat ini yupz :







Cocok gak sih?? Gw pengen adopsi style mereka aH...
Cadaasss tapi Elegant heheheheh...
Tinggal bawa Gitar aja duegh...Cocok bgtz jadi RatUuu Bergitar..Hahahhaha !!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”