NgePost samBil input Data ^_^

Guys...minggu terakhir puasa nih dan liburan udah didepan mata (cihuuuy).
Konsentrasi gw udah nggak dikerjaan, udah melayang mikirin liburan panjang, Tapi sayangnya liburan gw cuma sampe tanggal 24 September aja (hiks..hiks..hiks), Kayaknya harus rela nih liburan cuma dijakarta aja, padahal gw udah mumet bgtz dan mau menghirup udara pantai sambil santai (hihihihi). Tapi yow wish laH terima aja, liburan kali ini just stay at home dan mudah-mudahan bisa gw pake untuk istirahat total.

Bulan Ramadhan kali ini gw kurang maksimal nih ibadahnya, Masa sholat taraweh cuma sekali aja dan itu pun sholat sendiri dirumah tanpa witir pula (huakzzz...parah Kronies). Padahal tahun-tahun sebelumnya gw selalu rajin. Jangankan sholat Taraweh sholat Maghrib aja gw lewat terus karena masih harus berjuang diBusway dan sebelnya buka puasa juga selalu diBusway (Sadeesss bgtz), Selain itu gw juga nggak bisa jaga emosi, Selalu aja meletup-letup dan gw gak tau degh apa puasa gw khusuk or nggaknya, tapi yah gw nothing to lose aja karena semuanya gw lakukan dengan usaha yg sangatz maksimal untuk beribadah (jiahahhaha).

Tapi dibulan Puasa kali ini gw jadi makin berfikir untuk bisa mendapatkan apa yg gw inginkan itu secepatnya, Semoga aja gw bisa mewujudkan harapan yg telah lama terpendam itu, Gw jadi lebih serius buat nabung, Dulu gw masih bawa santai tapi mulai dari kemaren itu gw udah berfikir untuk lebih serius dan fokus dengan apa yang gw impikan itu, guys gw mau beli motor aja biar kemana-mana gak perlu naik busway lagi dan waktu gw bisa banyak untuk mengerjakan apa yang lagi gw rencanakan ini, semoga aja tahun depan semuanya udah bisa berjalan sesuai dengan harapan gw, Punya motor, punya kerja sampingan, dan punya cowok yang seperti Mr.m lagi (IyaaaaaaaHhhh...Mr.m lagi yang dibahas, udah kelaut kali ah). Gw kapok sangat naik busway guys, capeeeknya itu lowh, terus ngantriiii, terus macet..HiyaaaaaH nggak kuat sekali sayah, Insya Allah akan segera hadir motor baruku dipenghujung tahun ini (AMIEN).

Btw seru juga yah bisa nginput data lagi coz bisa sekalian ngeBlog nih (hohohoho) namanya juga sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui, jadi bisa sekalian olah raga jari duegh biar lincah dan nggak terjadi obesitas (jiahahahhaha apa coba?).
Mudah-mudahan besok gw disuruh bantuin nginput data lagi biar bisa mencurahkan isi hati diBlog ini. Biar makin eksis ajaaaa diBlog !!

Sekarang saatnya pulang dan berjuang melawan kesadisan, keganasan ibu tiri !!??

Love u all ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!