~ LEBARAN ~


Dear My Rooms,
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin yah guys, Maafin atas segala kesalahan yang diperbuat sengaja maupun nggak sengaja (hoho) sekarang saatnya kita kembali ke Fitri dan semoga aja bisa menjadi semakin baik kedepannya (Amin).

Lebaran kali ini alhamdulillah terasa indah, nggak terlalu beda sih dari tahun-tahun sebelumnya, Masih ada tradisi maaf-maafan sama Nyokap+Bokap, Sama kakak-kakak gw yang ngumpul semua dirumah bedanya sekarang udah ada anggota baru aja sih (kakak Ipar gw dan calon keponakan hihihi), Dan yang membuat makin special lebaran kali ini adalah…hehehe, Mhmmm…apa yah? Nggak tau apa sih yang jelas makin tenang dan bahagia aja hatikuw (huehuehehe).

Tapi sayangnya lebaran kali ini gw udah nggak dapet sama sekali "Salam Tempel" (hiks..hiks..hiks) padahal biasanya masih lah walaupun udah nggak sebanyak dulu, Tahun ini sama sekali nggak dengan alasan gw udah gede dan udah bisa nyari uang sendiri tapi kan beda Om rasanya uang cari sendiri sama uang "salam tempel" hihihii masih ngarepz buangetz. Tapi senangya gw bisa ngasih semua keponakan dan sepupu gw yang masih piyik-piyik semua kebagian alhamdulillah gw ada rezeki dang w senang ngelihat mereka senang (hihihi lucu kalo anak piyik dikasih uang pasti balesannya kita langsung dicium).

Semoga Lebaran Idul Fitri 1430 H ini membawa berkah untuk gw dan keluarga, berharap kedepannya gw bisa makin dekat lagi dengan Allah S.W.T , Menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi segala apa yang dilarangnya, Makin berbakti sama Orang Tua, Makin membahagiakan Orang Tua, Makin menjadi anak yang solehah dan tentunya makin baik dan baik lagi kerjaan dan study gw, Makin dewasa dan Insya Allah makin bisa mengatur Esmosi yang makin nggak karuan aja, dilapangkan segala usaha dan semakin didekatkan dengan mimpi-mimpi yang telah terajut indah (Cihuuuy Huehehe).

Insya Allah semuanya bisa berjalan lebih lancar dan baik lagi, Semoga dan semoga apa yang diharapkan akan tercapai (Amien).

Wish Me all The Best…
Kiss
Kiss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”