Hello My Rooms !!

Udah lama bgtz nggak ngeBlog nih, padahal niat selalu ada tapi karena kerjaan yang lagi hattick akhir-akhir ini jadi nggak sempet nulis juga (huehehe).

Gw udah mulai puasa juga nih setelah 9 hari kemaren sibulan bertandang, Dan berpuasa kali ini nggka begitu beda dengan tahun-tahun sebelumnya, masih terasa lapar dan haus juga disiang hari *sambilmikirkayaknyahadaygsalah* (hohoho). Bedanya tahun ini disetiap buka puasa gw bersemangat karena bisa makan dan minum ditemani Manohara (haha), Lama-lama Manohara makin ngegemesin aja, Makin suka aja degh walaupun banyak yang pada memicingkan sebelah mata padanya tapi tetap kok dimata gw MaNo yah MaNo yang selalu menggemaskan karena pipinya yang Chubby dan gw suka bgtz sama segala tutur katanya yang sopan dan nggak sok ngartis, pokoknya I love u full for ManO.

Btw Selain gw lagi jatuh cinta sama Manohara gw juga semakin jatuh cinta sama Italia, semakin dalam dan semakin dalam semenjak baca buku Bellamore, Goloso-Geloso & Ciao Italia, Gw pengen bgtz bisa sekolah diItalia dan tinggal disana, Pengen bgtz menikmati setiap sudut romantis dikota Roma, dan melihat kemewahan kota Milan. Semoga aja semua itu nggak hanya mimpi dan nggak hanya bisa gw nikmati dari buku aja, Gw pengen someday bisa ngeBlog sambil nikmati Espresso disudut Cafetaria Kota Perugia (hUehehhe).

Kenapa Gw cinta Italia?? Karena gw tipe orang yang romantis dan orang Italia terkenal dengan keRomantisannya, makanya kayaknyah cocok bgtz kalau cowok pendamping gw itu orang Italia *NgarepModeOn* (huehehe).

Semoga aja someday mimpi gw akan terwujud, sekarang gw lagi sering bgtz browsing-browsing tentang kota Italia dan lagi ngumpulin uang untuk bisa belajar bahasa Italia dan nyari Beasiswa untuk bisa ngelanjutin sekolah disana dan tentunya selalu berdoa agar jodoh gw orang Italia (hoho) biar bisa memanjakan gw dan memperlakukan gw dengan segala keRomantisannya (hihihihihi). Tapi bener loh gw baca salah satu buku kalau cowok Italia itu selalu memuja wanita yang dicintainya dan memperlakukan wanitanya itu sebagai wanita satu-satunya yang ada didunia (special bgtz bukan?) dan cewek mana sih yang nggak mau
diperlakukan special seperti itu ??

Jadi inget dulu gw pernah punya cowok yang Romantis, saking Romantisnya kadang gw suka eneg sendiri coz tuh mulut terlalu manis tapi nggak sesuai dengan cara dia bersikap (huehehe) alhasil gw Cuma bertahan gak lebih dari 2bulan aja sama si mulut manis itu, abies berasa bgtz kalo Cuma digombalin…lah emang gw cewek apaan yang Cuma bisa makan gombalan gak penting githu !!??

Gw suka cowok romantis bukan berarti cowok gombal loh, Romantis itu cara dia bersikap & cara dia memperlakukan wanita dengan manis dan nggak kasar baik dari perilaku maupun kata-kata (gw benci bgtz cowok kasar). Makanya gw juga benci Teuku Fahry yang udah ngasarin wanita lembut seperti Manohara (lah….nyambung lagi ke si Mano?). Romantis itu kalo dihubungkan dengan Band2 yang ada disini itu seperti "Ada Band" lagu-lagunya romantis dan liriknya pun manis tapi tetep macho nggak kayak band2 alay yang lagi menjamur itu, lagunya romantis tapi mukanya bengissss jadi malis ngelihatnyis (his..his..his).

Yow wisss ike udah capis nulis…cap cis dulu yis !!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!