The answer about Real Love

Cinta itu bukan sesuatu yang final. Ia selalu terbuka untuk ditafsir ulang. Tapi justru itu menariknya. Kita akan terus menemukan definisi baru tentang cinta, sesuai ruang dan waktu.

Ternyata dalam perkara hubungan cinta saja tidak cukup, Ia membutuhkan komitment dan komitment pun selalu bisa ditinjau ulang. Terbuka untuk ditengok, dievaluasi, dikoreksi, bahkan mungkin dibatalkan.
(Ndoro kangkung.com)



Akhirnya jawaban yang selama ini gw cari terjawab sudah. Dulu temen gw suka nanya tentang cinta & perselingkuhan, dia nanya kenapa kok ada orang yang selingkuh???
padahal mereka itu cinta sama pasangannya masing-masing. Dan kenapa juga ada orang yang sudah menikah terjadi perceraian, kadang gw suka bingung juga katanya cinta tapi kok bisa cerai dengan alesan sudah tidak cinta lagi dan beribu macam alesan lainnya yang melunturkan makna cinta itu sendiri.

Ternyata cinta itu tidak bisa dikatakan kekal juga yah? karna bila cinta kita tak dijaga maka cinta akan pudar dan musnah dari hati kita. So cinta harus tetap disiram agar selalu tumbuh mekar mengindahkan taman hati kita dan menjadi kekal keindahannya mengiringi perjalanan kehidupan kita.

Mungkin itulah salah satu alasan terjadinya perselingkuhan & perceraian karna cinta yang melekat pada hati tidak terjaga dan terawat sehingga menjadi layu dan hambar terasa.

Jujur klo gw memandang cinta itu sangat sakral, Gw termasuk orang yang sulit untuk jatuh cinta tapi kalau udah cinta, sebisa mungkin selalu gw jaga dan mencoba untuk menjadi yang terbaik bagi orang yang gw cinta. Tapi herannya gw selalu tersakiti sama orang yang gw cinta (hikz..hikz..hikz) tapi yah gw ikhlas mungkin mereka-mereka yang sudah terlewatkan itu bukan yang terbaik untuk gw. Toh gw pun masih muda dan masih ada peluang untuk mendapatkan the real Love, Gw sangat terinspirasi sekali sama pasangan-pasangan romantic mis : KD& Anang, Widyawati& alm.Sophan Sophiaan dan gw mau bgtz punya hubungan yang harmonis seperti hubungan-hubungan my inspiring couple itu (huehehehehe).

Btw Mr.m semakin hari semakin dekat negh...
everynight he always call me...
and his brother also to be closer with me...
and every morning when i wake up the first
in my mind too Mr.m...
he gave me more colourful everyday...
kiss for Mr.m.

Komentar

Anonim mengatakan…
sakit perut dah endingnya mr.m juga ;p
Anonim mengatakan…
makna selingkuh: menutupi kekurangan dari pasagan sebenarnya, sesuatu yang ngga mungkin pasangannya beri begitulah, jadi yah coba deh terbuka ama pasangan ente, nyatakan apa yang lo maw dari dia, yang lo butuhin dari dirinya, moga2 dikabulin, en lo bisa bahagia selamanya ;p

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!