Jumat CeUriaaaaaaaaa....

Hari ini my dreams come true, Tadi pagi tepatnya jam 08:15 Hp gw berdering, Saat gw lihat dilayar sebuah nomor tak dikenal memanggil, Gw pun menjawab panggilan itu :

Gw : Hallo
---: Hallo , pagi Din lagi dimana?
Gw : Hai...lagi dijalan nih , sorry ini siapa yah? (gw berasa familiar bgtz sama ini
suara & saat dia ngomong hati gw serasa ada yg menggelitik)
---: Lah...gak disave yah no. aku?
Gw : Sorry kemaren Hp gw error & data2nya hilang semua. (cara terjitu untuk
ngeLesss)
---: Oh...aku M------ , hehe
Gw : (terkejut..jut jut jut, seolah dunia berhenti berputar dalam 1detik)
Hai Mas apa kabar?
---: Baik Din , kamu lagi dimana?
Gw : Dijalan mas mau ngantor (masih deg dag dug gila negh dada gw)
---: Nanti malem aku ada acara dikemang, ada maya & pingkan juga, ikutan yah?
gak ada acara kan malam ini?
Gw : Oh nggak kok bisa..bisa jam berapa nih? (padahal gw dah ada janji sama temen
gw buat karaoke malam ini tapi demi Mr.m bodo amat lah huehehe}
---: Mau aku jemput dimana?
Gw : Dikostan Gisha aja , Kuningan. (Huhehehehe...dulu kostan gw tapi dah dibajak
sama sepupu gw Gisha)
---: Ok duegh, aku jemput disana yah...c u
Gw : ok sips2 , aku tunggu yah. (sambil lompat-lompat & muter-muter menggelinjang
saking senengnya hehe, sampe-sampe satu busway ngelihatin gw dengan tatapan
APAan secghhhh loeee???)

Gilingan senengnya minta ampyuuuunn dueghhhhhh, Gw benar-benar nggak nyangka aja kalau akhirnya Mr.M menelpon gw (padahal gw nggak pernah tukeran no Hp sama dia cuma waktu itu gw sempet kasih tau no Hp gw tapi doi nggak ngerespon). Ternyata doi save no Hp gw juga (beghhh....seneng gila negh). Jadi pengen buru-buru malem deh, nggak sabar untuk bisa ketemuan sama Mr.M lagi (huehehehehe). Thanx God for today, Gw bersyukur gila dah akhirnya gw bisa kenal lebih dekat lagi sama Mr.M (huehehehehe).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!