Leave me Alone...

Lagi mau sendiri...sendiri...sendiri, Jauh dari teman-teman, Keluarga, & orang banyak.
Lagi mau kesuatu tempat yang sepiiii, Jauh dari kebisingan, Jauh dari apapun.
Menyendiri menenangkan fikiran dan emosi gw yang semakin nggak terkendali.
Streesss...bete...sebels lagi merajai benak gw.

Entah kenapa akhir-akhir ini kekecewaan lagi bersahabat baik dengan gw, Gw lagi sering bgtz ngerasa kecewa sama lingkungan gw, Dari mulai teman, Kerjaan, Keluarga, Semuanya lagi complicated bgtz. Capek bgtz rasanya ngejalanin hari perhari hidup gw. Sangat dan amat butuh perjuangan. Mulai dari bangun tidur, persiapan ngantor, berangkat ngantor yang butuh perjuangan (saking jauhnya & kemandirian gw yang terhambat dan gw berharap bisa kembali mandiri), Balik kantor, kuliah yang semakin berantakan, Tugas-tugas kuliah yang semakin numpuk dan nggak karuan, Balik kuliah udah malem bgtz dan udah lelah untuk ngerjain tugas, Tidur...Zzzzzzz , bangun pagi dan selalu seperti itu, seperti itu, dan seperti itu.

Cuapek..Cuapekkk..Cuapekkk bgtz rasanya, Otak gw rasanya mau pecah.
Gw butuh bgtz 1 hari aja pergi kesuatu tempat jauh dari aktivitas kota yang padat, Gw mau pergi sendiri...sendiri tanpa seorangpun, Gw butuh refresh otak gw supaya bisa kembali berpikiran jernih. Saat ini yang ada cuma emosi, emosi , & emosi.

ArgHrgrrrhhrrr....!@$#&@#!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!