Mr.m Addicted !

Lagunya Ratu yang "Semakin Hari Semakin Cinta" kayaknya cocok sangat negh sama keadaan gw saat ini. Semakin hari perasaan cinta (huehuehee) ke Mr.m semakin tumbuh dan mulai mekar (apa Coba??). Gw makin merasa Allah sayang bgtz sama gw coz memberikan mimpi yang dapat untuk gw wujudkan (huehehehe). Semua itu berawal dari mimpi dan dengan ketulusan gw dan kegigihan gw untuk bisa dekat dengan Mr.m akhirnya waktu yang selama ini selalu gw pertanyakan berpihak pada gw. Waktu sudah menjawab semua penantian gw selama ini. Gw bisa bertemu dengan Mr.m dan dekat pula dengannya.

Rasanya saat-saat ini adalah fase kehidupan gw yang paling terindah, Dimana gw bisa mewujudkan mimpi gw dan akhirnya bisa merasakan keajaiban cinta, Gw lagi merasakan perubahan keindahan cinta dari detik ke detiknya (cihuuuuuuuuyyyy).

Ternyata begini rasanya klo cinta sama seseorang yang sangat kita harapkan dan orang itu merespon cinta kita rasanya ehmmmmmm....WUihhhhhhhhhh Gilaaaaaa indah, seneng, excited seUkali...Pokonya setiap hembusan nafas yang terhirup itu terasa nafasnya dia (Huehuehehehe).

For Mr.m ... i always waiting your call everynight.
miss u...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!