Srikandi Busway.



Ternyata sekarang ini sangat mudah menemukan wanita-wanita super.
Kemaren gw benar-benar takjub bgtz, Gw berangkat kerja naik busway dan gw baru pertama kalinya lihat supir busway seorang srikandi (wuihhhh...Salutttt). Gila gw benar-benar takjub bgtz melihat paras cantik itu tak kalah gagah dengan pria-pria dalam mengendarai Busway (huehehehe).

Saking takjubnya gw sampai memperhatikannya tak berkedip (Lebay mode..). Gw perhatiin cara-cara srikandi itu menyetir (Wuihh...garang gila, kalah dah yang transgender hehe).
Gila gw terinspirasi getho dan jadi punya pikiran suatu saat nanti gw bisa seperti mereka hehe, Kayaknya seru aja bisa mengendarai busway yang gede gila githu, kayaknya macho buangets & wonder women banget.

Salut degh..itu menunjukkan klo sekarang kaum Kartini sudah menunjukkan kemadiriannya. Nggak kalah sama yang cowok-cowok dan sudah nggak ada lagi perbedaan gender dalam bidang pekerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!