I never really loved you anyway.


Ternyata gw bukan apa-apa untuk dia & gw sama sekali nggak ada artinya dimata dia.hanya sebagai kilasan yang terlewati tanpa ada arti. Padahal dia sangat berarti dalam hidup gw, dia nggak pernah sadar & dia nggak pernah tau kalo gw disini selalu menantinya dan selalu berdoa untuknya, selalu berharap suatu saat nanti dia kan ada disini bersama gw. tapi ternyata semua only in my dreams...

Tersadar ternyata apa yang slama ini gw harapkan sangat tidak sesuai dengan kenyataan. Apa yang gw angankan ternyata sebatas utopis. Dan ketulusan gw ini nggak pantes buanget untuk orang secuek dan seangkuh dia. Kesetiaan gw nggak berarti untuk dia dan cukup lelah hati ini untuk meyakinkan dirinya, kini saatnya move on & let's to fishing again. Meninggalkan semua tentangnya dan mencari yang terbaik yang bisa menandingi ketulusan ini dalam menjaga hati.

Mulai saat ini gw nggak akan berharap lagi untuk bisa memiliki dia.
Gw akan berusaha untuk menghilangkan semua khayalan-khayalan gw tentang dia.
Gw akan mencoba untuk menerima kenyataan yang terjadi dalam hidup gw.
Siapapun nanti yang akan mendampingi gw, akan coba gw terima setulus hati gw.
Mencoba untuk musnahkan keyakinan hati ini untuk bisa memiliknya.

So start from today...I don't want to thinking about you anymore.
I dont wanna say love you anymore.
I never really loved you anyway...
^-^

Komentar

Anonim mengatakan…
Mmm... bagus mang harusna kyk gtu... klu jodoh 9a bkl kemana koq... ^_^

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!