Meet With Mr.m part.1....

Akhirnya Jumat 20 february 2009 kemaren (hehe) gw jadi jalan sama Mr.m.
Dia jadi jemput gw dikosan jam 8:00, terus kita yang tadinya mau kekemang malah terdampar di Oh la la Thamrin. Awalnya sumpah gw benar-benar kaku bgtz waktu dia dateng kekosan gw mungkin karna terbawa sama perasaan kali yah, Tapi karna dia seru bgtz akhirnya bisa cair juga degh suasana yang kaku itu (hehe).

Waduh nggak nyangka aja ternyata Mr.m sangat menyenangkan sekali, Gila tingkat tinggi juga dia, dari awal sampai akhir ketemuan ketawa terus sama dia, ngobrol sama dia juga nyambung bgtz, dari hal-hal yang nggak penting sampe hal-hal yang nggak penting bgtz diomongin (huehuehuehehehe jadi klo ngobrol sama dia emang gak ada yg penting). Gw bisa menjadi diri gw sendiri klo sama dia jadi nggak ada deh yang namanya jaim-jaiman. Dan ini baru pertama kalinya gw bisa bersikap seperti itu sama cowok, biasanya gw klo sama cowok itu selalu jaim dan nggak berani ngeluarin keGilaan gw tapi klo sama Mr.m keGilaan gw bisa tereksploitasi dengan baik (huehhuehueheh).

Dan yang bikin gw seneng lagi akhirnya semua khayalan dan harapan gw about Mr.m yang sempet sirna kini perlahan mulai terwujud (huehehehe). Kini dia benar-benar hadir dalam alam nyata gw, gw nggak perlu memimpikannya lagi, nggak perlu mengkhayalkannya lagi, dia sekarang udah dapat gw sentuh dan genggam dan alhamdulillah doa gw selama ini terwujud, Sumpah gw seneng bgtz, Exicited bgtz karna bisa kenal dekat dengan orang yang selama ini tumbuh di dunia maya gw. Doa gw ternyata nggak dicuekin sama yang Maha Kuasa (huehehehehe).


Mr.m jadi kangen degh..hehe.
Akhirnya kudapatkan jejak dirimu...(huahahahaha).

Komentar

Anonim mengatakan…
seruu.. seruu..
btw cp tuu Mr.M... ( hihiihi)

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!