Ehem...July nih *~*

Ternyata udah Bulan July aja nih...???
TiDakZzzz...Rasanya waktu cepat bgtz berlalu yah? Dan belum juga gw dapet apa yang gw inginkan, Masih jauh nampaknya tapi gw akan terus berusaha untuk berlari mengejar semuanya tanpa Letih, Kayaknya harus Full Speed nih.

Rencana gw dari bulan-kebulan tuh selalu nggak terlaksana karena TERNYATA sifat TIDAK commit gw dan TIDAK konsisten (Fhuuuuu), Ternyata lebih sulit yah kalau janji sama diri sendiri, Bener bgtz tuh kata-kata "Musuh yang paling sulit ditaklukan adalah diri sendiri"

Gw lagi ngerasain "I'm Losser from my self" (aku kalah dengan diriku sendiri), Kalah sama Egoistisitas gw, dan gw benar-benar lagi nggak bisa mengendalikan diri gw sendiri.
gw lose control bgtz dan sekarang lagi mencoba untuk mendisiplinkan diri gw lagi dan berusaha untuk nggak main-main lagi karena Deadlines gw itu udah tinggal 3tahun lagi, Saatnya serius dalam hidup, serius dalam berhubungan (with Mr.m tentunya *ngarep.com*) serius dalam kerja, kejar apapun yang bisa dikejar (klo bisa nggak pake REM).

Saatnya kerja...kerja..kerja dan dengan serius menghadapi segalanya, nggak boleh main-main lagi. Jadi inget kata Yogi...segalanya itu harus dijalani dengan maksimal walaupun belum terwujud saat sekarang tapi yakinlah segalanya berjalan dengan prosesnya, klo prosesnya main-main hasilnyapun akan main-main dan klo prosesnya bener pastilah hasilnya BENER.

i will try it Gy..
Thanx for your advise...
SemangaTzzzz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!