My Beloved Friends

Bersyukur bgtz disaat hati gw rapuh dan Hancur ternyata masih ada teman-teman yang selalu menemani hari-hari gw, Gw bersyukur bgtz memiliki kalian karena tanpa kalian mungkin langkah gw akan terhenti dan nggak mampu untuk menjalani kembali hidup ini (LEBAYErrrrSSsss).

Gw bisa berdiri kembali karena kalian...
kalian yang membuat gw bisa melupakan segala kesakitan hati ini, sekali lagi thanx guys udah mau menjadi teman,sahabat dan,Teman Gila-gilaan...semoga kita nggak menjadi Gila yah???

Sebagai rasa terima kasih gw yang begitu dalam karena cinta kalian untuk gw (HUahahahhaha), Gw pajang deh muka-muka kalian diBlog gw, Yah biar kalian bangga memiliki teman seperti Akyuuuu yang mirip Cut Tary ini (Ehem...jangan Komplain yupz).


















Bersama kalian hidupku indah, Temani aku selalu yah?
Love...Love..love.
MuacH..Muach..Muach untuk kalian semua.
Salam Insanity *~*

Komentar

Anonim mengatakan…
jiahh gw kaga adaaa, ngga temenan lagii ahhhh, ngga kasi coklat lagi ahhh,plus ngambek ahhh, dah ahh, capek gw (ah lagi dikit ...) (^_^)
Dini Virginia mengatakan…
Lah..kan dirimu selalu takut dengan pacarmu kalo ike taro nanti bisa kacau dunia, lagi pula makanya jangan takut donx sama kaum istri...jangan kayak Suami-suami takut istri ah, jadi terbatas kan gerak dirimu *~*
poto saya...mana...mana...mana...huh, nasih jadi kekasih gelap (berkulit gelap) memang seperti ini hiks..
ren mengatakan…
wak..wak..wakkk
ren mengatakan…
ahahaha


Dasar stresssssssssssss
Dini Virginia mengatakan…
@http://www.blogger.com/profile/06254639987339355235
Tenang sayang, Nantikan selanjutnya yah,Episode ke-2, ini baru episode 1 kok, makanya perbanyak foto kalian Yupz,Yang bagus-bagus agar aku pampang diBlog ini.

@http://www.blogger.com/profile/16802021929435866969
Yeh...dari pada psycho,Beruntunglah mukamu ada disini, itu tandanya termasuk teman specialku, TEman setiaku,teman Gila..walaupun emang sudah GILAAAA *~*
Anonim mengatakan…
HaNcuR Muluuuuuuuu......???? Kyk LaguNa Ol9a... HanCur..HanCur...HanCur HaTiku... Hahayyy....

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”