From Now Or No

BAcK to Monday again...i feel confused with my Job *~*
Entahlah nggak ngerti harus gimana lagi nih, nampaknya terlalu rumit untuk diselesaikan tapi gw nggak bakal menyerah, gw bakal terus berusaha untuk menjalaninya walaupun banyak hambatan menghalangi akan coba untuk gw tabrak segalanya, Jalani apa adanya dan tetap berusaha dan Berdoa.

Gw lagi ngerasa borring bgtz disini dan lagi nggak ada inspirasi buat kerjaan juga karena banyak hal-hal yang udah coba gw lakukan namun nampaknya belum maksimal juga, Gw lagi berusaha untuk melakukan segalanya dengan maksimal, Tapi kenapa selalu ada aja yah yang kurang??? apa itu tandanya gw belum maksimal dalam megerjakan tugas gw ini??

Start From Now Or No.
Mulai hari ini gw janji gw akan lebih fokus lagi untuk masalah kerjaan dan komitment-komitment yang selalu nggak terlaksana (parah *Mode ON*), selalu nggak terlaksana karena hal-hal yang nggak bisa terkendalikan. Makanya start From Now harus selalu sadar akan komitment yang akan dicapai, Harus fokus pada tujuan utama dan harus selalu sadar apapun yang akan diperbuat atau dilakukan mesti difikir berulang-ulang sampai mateng dulu baru bertindak.

Waktu gw semakin hari semakin sedikit nih dan nggak sadar tinggal 3Tahun lagi deadline gw untuk si Blue Jazz itu (hags..hags..hags), ini mimpi gw yang harus dicapai dalam jangka waktu 3 tahun lagi ...




Semoga aja bisa tercapai tepat pada waktunya pas ditanggal 7 February 2012 nanti mobil itu akan terparkir digarasi gw dan milik gw secara pribadi (i hope that God).
i wish...i wish...i wish.
Jadi nanti bisa ajak Cut Tary jalan-jalan dengan hasil jerih payah ike duegh (huahahahha...Mimpi emang enak BoUw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!