Serigala KeCe !!!

Hoho, Gw baru buka Blognya Upi Avianto, Sutradara film "Realita Cinta & Rock'n Roll" salah satu film indonesia yang gw suka selain "Radit&Jani" Hoho..itu semua disutradarain dengan orang yang sama. Gw suka bgtz degh sama Upi coz film-filmnya itu keren bgtz dan beda dengan yang sedang marak-maraknya di Industri film saat ini.

Ternyata Upi Avianto lagi ngerjain film terbarunya yang bergenre Action getho "Serigala Terakhir" Wew...dari judulnya aja udah terlihat ekstrim bgtz yah???
Dan yang main itu loh Grrrrrrrr...
Cowo-cowo keCe berBody Ok !! Ada Vino.G.Bastian, Fathir Muchtar, Reza Pahlevi, Dallas Pratama, Dion Wiyoko,dan Ali Syakieb (Giling kan bouw???).

Ini gw baru ngembat foto-fotonya dari Blog si Upi (maaf yah Mbak Upi dicolong Foto-fotonya Hoho).

GAyanya UPI keren yah...SUtradara BGTZzzzz CADaaaSsss *~*

Ini Upi Bersama para Serigalaa (Mhmmm...AuuuuMhhh).
Inilah para Serigala bermuka kece berBody Okeeee....HUehehhehe.

Aw..aw..aw..aw Ada SeriGAlaaaaa *~*

Mauuuu DUonXzz aKyuuu diTembAkkkzzz..hohoho*~*

Wah jadi nggak sabar niH nungguin filmnya, Ayoooo Mbak Upi semangatzzz selesaikan film "Serigala Terakhir"nya. Semoga lancar shootingnya dan dapat terRealisasi dengan baik film itu. Good Luck

Komentar

Topaz lio mengatakan…
hmmmm...sama gue juga fansnya mbak upi. he

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!