MaNo Mhm MaNo !!??

Semalem gw nonton sinetron perdananya MANOHARA, AiH..aih..aih sumpah ceritanya seru dan pemainya itu loh keren-keren bgtz ada Dude Herlino, Okka Antara, Dewi Yull, Dan pastinya Putri Tumenggong si Manohara Odelia Pinot, dan artis-artis oke lainnya. Untuk episode pertamanya sih gw masih suka sama ceritanya mudah-mudahan seterusnya ceritanya gak basi yah, semoga nggak kayak sinetron-sinetron biasanya yang sampai sekuel 5 atau 6 (hooooo cuapaek bgtz lihatnya).

Tapi sayang bgtz sinetronnya tayang jam 18:00 kan gw belum pulang kantor, Paling bisanya cuma hari sabtu aja bisa nonton siCantik yang tersilet-silet itu (hoho), Sayang bgtz padahal gw berharap bisa setiap hari ngelihat siMano dan masih penasaran aja sama adegan disilet-siletnya, kira-kira ada gak yah dicerita sinetronnya??
Penasaran euy disilet-siletnya dibagian mana?? Terus juga disuntik hormon (kayak sapi aja Hahaha). Tapi sejauh gw lihat actingnya Mrs.Tumenggong itu oke juga dan kalo dilihat-lihat walaupun doi gemuk tapi cantik juga, yupz "Big is Beautiful"
Jadi mau ganti program neh kayaknya biar kayak Manohara jadi Gemuk (HaHaY).

Gw jadi salah satu pengagum Manohara nih sekarang, Suka bgtz lihat aksi dia, Cara ngomong & sikapnya yang santun, terlihat masih polos sekali makanya gw heran aja kok banyak yang masih memandang dia sebelah mata karena kasusnya yupz?? Padahal dikasusnya dia loh obyek yang teraniaya tapi kenapa malah pada banyak yang bilang dia malah membohongi publik?? apa karena terlalu lebay pemberitaanya?? Lah kan yg memberitakan media berarti yang lebay medianya duonx?? bukan Manoharanya?? kasihan atuh udah teraniaya sama suaminya masa saat udah bebas harus dipandang sebelah mata juga sih?? Nggak adil bgtz buat dianya, So jangan judge apapun dulu yah ke Manohara dan dukung terus Manohara dalam menyelesaikan kasusnya (Hoho) I love u ManO....

Ada foto-foto menggemaskan siMano nih...








Hihihi...Mano Mhm Mano PiPimuw MengGeMaskan rasanya pengen aku gigit dan silet-silet aja (LogWh!!??) Hahaha...nggak lah gw nggak sePsycho itu ^_^

Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
Gw juga suka akting Mano dan Dude Herlino oya...Oka Antara juga cakep...hehe...Dini suka yang mana?? Oya, gw tebak episode ke-5:
Mano mulai membeli silet
Episode ke-10:
Mano disilet-silet
Episode ke-15:
Mano jadi model silet
Episode ke-20:
Mano kawin sama pengusaha silet
hihihihi...piss ah!!
Dini Virginia mengatakan…
Aku suka semuanya dari yang ganteng OKa Antara sampe yang Cupu Dude Herlino dan Yang Semok Cik Puan Tumenggong !!??
Kita lihat yah apa prediksi dirimu benar????
......
Jangan Lewatkan MANOHARA
Cek it Dot !!??

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!