" MakaN Tuh CintA "

Gw heran, gw selalu punya cinta untuk semua umat manusia tapi kenapa nggak ada satupun yang bisa mencintai gw yah???
i feel lonely, i'm walking alone...
Always Broken heart, selalu terjatuh dan terjatuh lagi.
Terjatuh lagi, lagi terjatuh , dan lagi-lagi jatuh.

Ternyata saat ini memang gw belum siap bgtz untuk kembali jatuh cinta, Gw masih belum siap untuk kembali patah hati dan terjatuh dan belum bisa membuka hati untuk yang lainnya setelah dirinya menghancurhan hati ini.

Sadiesss maybe banyak yang nggak senang kalo gw lagi falling in love yah???
makanya selalu dan selalu aja ada hambatan, Nampaknya mereka nggak mau gw bahagia, mereka hanya mau gw terjatuh, tertusuk, terjerembab (hiks..hiks..hiks).

Tapi sumpah gw baru ngerasain kalau ternyata cinta itu buta. Dulu gw sering bilang kalau cinta itu bisa harus ini, harus itu, harus begini, dan harus begitu, saatnya kini i'm in love again, Gw nggak bisa berfikir jernih tentang cinta itu sendiri, Gw nggak bisa berfikir jernih lagi walaupun gw tau itu cinta yang salah tapi guys??? hohohoho please Help me, ini bukan untuk gw dan gw nggak mau untuk mencintainya, yang gw mau hanya Mr.m, Mr.m dan Mr.m.

i can't forget him yet.
nggak ada untuk yang lain (untuk sementara).
Hanya Cinta Mr.m yang pantas untuk aku.
So please come to me Mr.m
i really-really love u.
tapi untuk sementara i just can say for my self "MAKAN TUH CINTA"
Mr.m mau tunangan (HUahahahhahahahaha *Ketawa penjahat*)

Komentar

Anonim mengatakan…
huw, fishing again, u selalu bilang kepadaku, dimana kata kata ituu? hehe, jaman sekarang haruslah menghadapi realitas, inget rejeki dan jodoh ditangan Tuhan, tanyakan kepadaNya, Diakan memberi jawaban untukmu, PiZZ YOOo (^_^)
Dini Virginia mengatakan…
Hohoho, Baiklah akan saya coba untuk Fishing again *~*

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!