siKembar YanG TerpisaH ^_^

Guys sumpah gw seneng bgtz akhirnya Twitter gw dibales sama Cut Tary (ahahahhay...SUenEng KroNiesss Bgtz nih), Padahal baru direspon komentar gw aja rasanya dah kayak melayang-layang diUdara (my dreams almost come to me) akhiiiirrrnya setelah sekian lama akyuuu mengidolakannya dia merespon juga (wkwkwkkw).

Gw sampe bikin foto berdua sama dia, Sebenarnya sih ini foto editan Dian (hehe) dan foto ini yang gw pajang diTwitter biar Cut Tary tau se Psyco itu lah gw MengOBsesikan doi.....

Ini dia Photo hasil editan Dian....
Mirip yah??? Ahahahhahay *~*
Thanx bgtz Dian Akhirnya aku punya foto bareng Cut Tary walaupun editan tapi akyuuu senang semoga nanti bisa secepatnya aku menemui kembaranku yang hilang ini.
Kiss...kiss For Dian ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!