2 Hari Menanti siKuMuH...

Sabtu & Minggu kemaren gw benar-benar dibuat Gilaaaaa sama perasaan gw sendiri. Gw lagi kangen bgtz sama siKumuh so akhirnya gw Online YM dikedua hari itu untuk menanti kehadirannya dalam dunia mayaku (huekssss...masih aja ngarep woooiii....dah punya orang tuh, hehe). Gw berharap bisa OL sama dia seperti dulu awal-awal gw deket sama dia, Tapi ternyata....Gedubrak emang gw nggak boleh deket sama dia kaliiii yah..2hari gw pantengin YM, Nggak sedetikpun doi OL (parahhhhhh, penantian yang sempurna...Yakzzz Sempurna GaGaL).

Benar-benar weekend terGilaaaa gw kemaren itu, saking kangennya gw sampe rela-relain nongkrong didepan PC gw untuk sekedar buka FB dia dan cek dia OL diYm apa nggak...
Dan semua itu gw lakuin demi sebuah rasa yang dinamai Cinta (Hiks..hiks..hiks), Gw emang belum bisa lupain dia dan nggak mudah bagi gw untuk langsung menghempaskannya dari hati dan benak gw.

Semua hal tentang dia udah melekat erat dibenak gw dan gw nggak bisa menghapusnya, semakin gw menghapusnya semakin Gilaaaaaa kerinduan terasa (hiks..hiks..hiks).
Kadang gw masih suka nangis klo inget-inget gimana awalnya gw bisa deket sama Mr.m , Gimana perjuangan gw untuk bisa kenal sama dia dan akhirnya tertarik sama dia, Dia orang yang sangat Ramah, Santun, Perhatian, Menjadi pendengar yang baik, Lucu, Gockil, Asyik diajak seru-seruan, Waduuuhh pokoknya Dia lah yang bisa bikin gw ketawa meledak-ledak, dan sekarang doi berhasil membuat gw nangis terisak-isak.

Makanya gw nggak rela aja kebahagiaan yang seharusnya milik gw sekarang dirasain sama cewek lain (PEDE najissssssss...huahahahahah). Kayaknya yang bisa miliki Mr.m bakal menjadi wanita paling bahagia, Pasti bakal diperhatiin dan disayangin, dan diciumin terus setiap hari (huhuhuhuhu....Mauuuuuuu). Sedangkan gw yang selalu memikirkannya cuma bisa mengkhayalkannya dan berharap suatu saat nanti Mr.m akan kembali kekehidupan gw dan dapat mewarnai kembali kelamnya hari gw (Sampai kiamat pun akan kutunggu...huehuehue).

I miss u Mr.m

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!