I'm The next Mr.Erlan

Lagi kangen bgtz sama Mr.Iwan Erlan, Manager gw yang paling Wise, Pengertian, dan selalu memberi ilmu-ilmu kehidupan (huehuehehehe). Gw kangen sama sms-sms semangatnya dia. Dulu selama bergabung sama Beliau setiap pagi gw selalu dikirimin sms-sms semangat. Yang isinya yah berupa kata-kata SUPER yang selalu merubah kebiasaan buruk gw. Banyak bgtz pelajaran yang udah dia berikan ke gw. Dari masalah kerjaan sampai masalah pribadi pun gw selalu dikasih masukan (sampe masalah selingkuh pun gw diajarin guys huehehehehe).

Mr.Erlan tipikal orang yang nggak neko-neko, selalu bekerja keras dan dia sangat meyakini kalau kita bekerja dengan benar hasilnya pun akan benar, Sampai sekarang keyakinan dia itu menular pada gw, gw selalu berfikir klo rezeki itu pasti datang kalau apa yang kita lakukan dan kerjakan itu sesuai dengan prosedurnya (benar). Banyak bgtz kenangan-kenangan yang indah saat gw masih diPimpin sama beliau, Banyak hal yang bisa kita lakukan bareng-bareng, dari makan siang bareng, nonton bioskop bareng, ngecafe bareng, sampai pengalaman pertama gw nyicipin minuman alkohol yah bareng sama Manager gw itu (hueheheheeh), Gilingan kan mana ada Manager yang seasik dia, coz dari dulu Manager gw iya jalan bareng sering cuma jadi agak bersikap kaku tapi kalo Mr.Erlan sumpah santai gila degh klo lagi jalan bareng sama dia udah kayak sama teman sendiri, Seru gilaaaaaa (huehuehehehe).

Ternyata gw cuma dikasih waktu setahun untuk bisa mengenal Mr.Iwan Erlan, Waktu yang begitu singkat tapi sangat berarti, Kehadiran beliau dalam hidup gw cukup memberi pengaruh, Karna dia gw sekarang bisa lebih berfikir secara terbuka dan belajar untuk bersikap wise. Dan berusaha untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang gw inginkan. Gw kangen sama nasehat-nasehat beliau. Kalo lagi ngeDroop gini gw kangeeen bgtz sama kata-kata SUPER beliau yang selalu bisa membuat gw bangkit dan berlari lagi.

Walaupun cuma setahun gw kenal seorang Mr.Iwan Erlan tapi gw sangat respek sekali dengan beliau. Dan gw janji gw bakal jadi the next Iwan Erlan.
AMIEN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!