Memory Maniesssss...

Kemaren gw lagi Searching2 diGoogle eh ketemu Blog Tiputi (www.tiputi-05.blogspot.com).
Ternyata yang kelola Blog ini teman gw Puja Aprianto (temen kelas 3 sos4). Waduh seru bgtz banyak foto-foto alumni SMU 33 angkatan 2005 dalam beberapa acara. Jadi bisa flash back masa-masa SMU negh (huehuehehehe). Tapi yang gw upload disini foto-foto waktu pemotretan buku tahunan, Jadi ceritanya tema kelas gw itu old school getho (hueheheh). Klo dilihat-lihat lucu-lucu bgtz duegh, Jadi kangen sama kekompakan kelas Sos4 dulu negh.







Kangen bgtz degh lihat kebersamaan anak-anak Sos4 difoto ini, Apalagi sama Miss Devi (guru bahasa inggris mencakup wali kelas sos4), Udah lama bgtz nggak ketemu, Terakhir ketemu sama mereka yah saat perpisahan aja setelah itu gw belum pernah main-main lagi ke 33 (huehehehe) berarti gw udah nggak ke sekolah gw itu hampir 4tahun (wadooooooooohhhh), Ternyata udah 4 tahun aja gw lulus dari sekulah itu (nggak berasa bgtz). Banyak bgtz hal-hal yang seru bersama teman-teman Sos 4, Semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu untuk berkumpul bersama sambil meReview masa-masa indah saat SMU (jiahhhh...kayak lagu jaman 80an huehehehehe).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!