I'm Stuck So....???

Ternyata membangun mimpi itu sulit bgtz yah, Gw lagi ngerasa mulai stuck perjalanan hidup gw untuk merealize mimpi-mimpi yang sedang gw bangun ini. Gw udah merancang beberapa mimpi gw tahun ini untuk bisa terwujud. Ada beberapa keinginan gw ditahun ini yang harus terRealize tapi sampai dengan bulan ketiga ditahun ini salah satu dari sekian banyak keinginan gw belum ada yang DONE, Ada apa dengan gw?
Apa gw kurang kerja keras dan fokus atau emang terlalu tinggi keinginan gw untuk bisa diwujudkan?

Entahlah...saat ini gw merasa tersandung dengan kerikil-kerikil kecil yang membuat gw terjatuh dan terjatuh lagi dan males untuk bangkit kembali. Gw ngerasa apa yang gw kerjakan ini akan sia-sia dan wasting my time, Dan impian-impian gw cuma sekedar nocturno, hanya bisa diimpikan namun sulit untuk digenggam (Hiks..Hiks..Hiks).

Huuuuyyyyy...Din ayoooo duonx bangun dan bangkit lagi, pungut serpihan-serpihan spirit loe yang terserak dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan yang masih tersisa 9 bulan lagi, Masih banyak waktu kaleeee untuk mewujudkan semuanya dan ini merupakan awal perjuangan untuk menjadi pemenang.

Ouwwww...gw jadi inget kata-kata ANGGUN "Jika kamu bermimpi, Lekaslah kamu bangun, Mandi dengan air dingin, Dan Bekerja keraslah mengejar impianmu"

Yuuuupzzz...kata-kata itu seolah menampar gw dari ketidaksadaran gw yang maunya instan, Gw nggak sadar kalau untuk menjadi besar diperlukan perjuangan yang besar dan ini baru kerikil yang gw temuin gw udah hampir menyerah apalagi nanti gw menemukan badai dalam perjalanan gw selanjutnya pasti gw berteriak dengan lantang "i'm LOSSER" , Gw harus lebih kuat lagi dalam ngejalani setiap hambatan yang menghadang nggak boleh cepat menyerah. Gw harus lebih kerja keras dan fokus untuk mewujudkan semua yang gw impikan. Mungkin Tuhan butuh kesiapan mental gw kelak kalau semua impian gw terwujud dan maybe saat ini Mental gw belum siap untuk itu maka Tuhan belum mengabulkannya.

Tuhan tidak pernah memberi apa yang gw inginkan,
tapi Tuhan selalu memberi apa yang gw butuhkan.


Beeuuuughhhhh...ketampar lagi gw sama Dahsyatnya kata-kata SUPER itu!
So...Bekerja keraslah dan berdoa, Keep the spirit to realize my dreams...

Gw mau mandi sama air dingin dulu ah....biar kayak Anggun (wkwkwkwkwkw).

Komentar

Om_Aconk mengatakan…
U pernah denger cerita tentang semut??? gini..suatu hari aku berada di halaman rumahku dan aku melihat seekor semut yang sedang berjalan sendirian menuju ke suatu tempat/tujuan,aku mulai punya pikiran iseng, gimana kalau aku halang2ngi perjalanannya? apa yang akan dilakukanya?Mula aku halingi pejalanannya pakai gundukan tanah, bagiku sih gundukan itu nggak seberapa, tapi bagi dia pasti seperti gunung yang menghadang menjulang tinggi.Apa yang dilakukanya?ternyata dia terus mendaki dan mendaki meskipun jatuh beberapa kali tapi terus bangkit dan mendaki gundukan itu untuk mencapai apa yang dituju.masih penasaran aku kasih rintangan dahan pohon yang agak panjang,mula-mula dia bingung nabarak kesana-sini,kekiri dan kanan, aku mulai berpikir dia pasti nyerah dan balik ke tempat asal,tapi sungguh luar biasa ternyata dia berputar cari jalan lain sehingga bisa melewati kayu tersebut dan bisa melanjutkan perjalanan sesuai dengan apa yang dituju...sungguh sangat luar biasa.Kadang dalam hidup memang seperti perjalanan semut tadi, halangan dan rintangan selalu ada saja baik itu yang tidak kita sadari/ muncul begitu saja atau yang memang dilempar oleh orang lain.jangan mudah menyerah yang penting lakukan dan lakukan, maju terus pantang mundur.pasti bisa. masa kalah sama semut. GO GIRL!!! Salam kenal....
Virgin mengatakan…
To: Om_Aconk
Salam kenal..Hehe trims dah berpartisipasi diBlog aku.
wah...jadi makin semangat negh masa kalah sama semut yah..Sips2
c u on the Top OM. hehe

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”