Kangen Kumuh Gila...!!!

Sumpah...i love u, i need u, i miss u
aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku...


Kuangenz...Kuangenz...Kuangenz bgtz sama Mr.m. Sumpah lama-lama gw bisa gila negh karna terlalu merindukan Mr.m (huehehehe), Semalem saking kangenya gw nyuri foto-foto Mr.m dari Facebooknya dia dan gw simpen diFile PC pribadi gw biar bisa gw pandangin setiap saat (eheemmm).

Gw amati satu persatu foto-foto dia yang gw curi (kurang lebih ada 85 gambar yang gw curi hehe SADIS). Gw perhatiin setiap detil wajahnya dia difoto itu berkali-kali (ada kali sampe 5x bulak-balik gw amatin album curian itu). Tadinya mau gw upload salah satu fotonya dia disini tapi takut orangnya keGeeRan nanti dia bangga lagi kalo ternyata selama ini gw yang jadi secret admirernya (huehuehehe PeDe Gilaaaa....).

Guys ternyata kalo dilihat-lihat dari segi fisik Mr.m bukan pangeran impian gw, Dulu kan gw sering bgtz berkhayal pangeran impian gw itu klo dari segi fisik yah...
1.Tinggi
2.Bersih & rapih
3.Berbadan proposional (six pack)
4.Rambutnya spikey (karna terlihat rapih & seger)
5.No kumisan apalagi Bewokan (hiii...kumuh bgtz)

But now the fact is Mr.m ...
1.Tinggi (klo buat cowok standart tapi yah bolehlah...)
2.Bersih secgh tapi Rapih ehmmm..anak band bow kebayang duonx rapihnya gimana???
3.Not proposional just one pack (hihihihi...tp lutcu)
4.Rambutnya not spikey (model polem belah samping huehuehehe)
5.Kumis dan Berbewok penuh mengelilingi wajah dan menutupi bibirnya hingga dagunya nggak pernah terlihat apakah dia ada dagu atau tidak, Pokoknya kumuh abiezzzzz tapi Ehmhmmhhmmm...huehuehehehe.

HIkz...hikz..hikz jauh bgtz kan ternyata dari kriteria pangeran impian gw???
Mungkin gw kualat kali yah...dulu gw kan suka lihat album foto nyokap & bokap gw masih muda dan difoto itu bokap gw waktu mudanya bewokan gak karuan dan gw sering bilang "ih...mama kok bisa suka secgh sama papa, kan syerem bgtz ada kumis dan bewoknya udah kayak preman aja".
Dan sekarang gw sangat tergila-gila sama cowok yang berkumis tebal dan bewok mengalungi muka dan bibirnya, gendut pula dan nggak tau diri karna nggak pernah menyadari kalo ada seorang cewek manis, pintar, sekilas mirip Cut Tary yang selalu mengaguminya dari kejauhan (Pfuuuuhhhhh...benar-benar cowok bodoh dia huehehehehe).

Mungkin ini kutukan kali yah...dulu gw sebelz dan anti bgtz sama cowok kumuh yang mukanya penuh lumut (huahahahaha), tapi sekarang gw sangat mengagumi cowok kumuh itu dan selalu berharap kelak dia bisa mengisi hidup gw (hiks..hiks..hiks). Dan gw setuju bgtz dengan pepatah yang bilang Cinta itu Buta , Coz mata gw sekarang udah nggak bisa ngelihat lagi yang mana yang tampan dan yang kumuh sekarang ini bagi gw yang indah, yang tampan, yang bersih, yang badannya proposional yah....Mr.m , siKumuh yang selalu kurindukan.

My kumuh... I miss u so muachhhhhh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”