H-1 Abang gw Married.

Tanggal 7 maret 2009 ini abang gw Vior akhirnya Married juga.
Ini pengalaman pertama orang tua gw melaksanakan acara pernikahan. Ternyata untuk persiapannya lumayan ribet, ruwet, stress, tapi seru juga secgh (huehehehe). Semua keluarga besar gw ikut mendukung & membantu secara moril maupun materiil, Senang bgtz degh ternyata keluarga besar gw kompak juga untuk mensupport acara ini, Maklum ini acara pertama kalinya dikeluarga inti gw dan Bokap-Nyokap sama sekali belum ada pengalaman, Makanya bersyukur bgtz punya keluarga besar yang kompak dan sangat membantu dalam memberi masukan yang terbaik untuk acara ini. Semoga aja besok acaranya bisa terselenggara dengan baik dan lancar tanpa halangan.

Yang paling strees dalam persiapan acara pernikahan ini nyokap gw (huehehee), Nyokap orangnya grogian dan karna belum ada pengalaman dalam hal ini jadi dia sibuk tanya sana-sini. Semua orang yang udah pernah nikahin anaknya ditanya-tanyain sampe kambing pun ditanya juga sama dia cara nikahin anak tuh gimana??? (LeBay...huehehehehe).

Sekarang yang deg-degan bukan cuma abang gw aja secara acaranya udah tinggal besok, gw juga berasa bgtz deg-degannya apa lagi ngebayangin malam pertamanya (halah...huehehehe). Jujur secgh gw nggak kebayang besok acaranya akan seperti apa, Pasti ada adegan sungkem-sungkeman terus nangis-nangisan (hikz..hikz..hikz itu moment yang gw hindarin). Tapi semoga aja besok berjalan dengan sukses, sakral & hikmat (lah..kayak upacara aja huehehehe).

Waduh gw jadi menghayal gimana rasanya kalau jadi abang gw secara kehidupannya dalam beberapa jam lagi akan berubah, istilahnya naik kejenjang yang lebih tinggi dalam tingkat kehidupan yaitu berumah tangga (Najis bahasanya...huehehehe), Apa yah rasanya...tinggal beberapa jam lagi dijari tangannya ada cincin, kebebasan lajangnya terenggut, tanggung jawabnya membengkak, berfikiran 2, berbagi tempat tidur (huehuehue tidur sendiri aja kadang gw gak cukup). Walah...sumpah menghayal aja gw udah strees duluan apalagi someday gw ngerasain yah...duh-duh kira-kira Mr.m kapan yah ngelamar gw (Jah....ngarep.com hehe), Mr.m kayaknya jangan sekarang yah...gw masih belum sanggup berbagi apalagi berbagi tempat tidur belum rela bgtz kecuali kalo nanti tidurnya kita tumpuk-tumpukan...Hahay!!!%@#$^*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!