Cuaca Parah Gila.

Hari ini benar-benar jakarta Najissss bgtz cuacanya, Panas Gila wadoooohh bikin emosi jiwa aja negh. Tadi gw makan siang lebih tepatnya anterin Ari makan siang disarinah sekalian ketemu temen gw Zanry, Awalnya gw males bgtz karna gw lagi puasa (hehehe), tapi karna ari maksa ngajak pake ancem-ancem segala mau bunuh diri klo gw gak ikut (Huehehehe). Akhirnya yo wiss gw ikut Ari ke sarinah.

Teryata kampret bgtz cuacanya bener-bener kebakar gila gw dijalan. Gila tersiksa bgtz gw dijalan, panas gila, haus, kering, super dehidrasi bgtz dah pokoknya. Mood gw langsung berubah drastis, jadi najis-najis & bete gila, bawaannya sensi aja padahal gw lagi puasa, harusnya nggak boleh emosi, tapi gimana nggak emosi berada diwilayah jakarta yang macet+ cuaca yang (hikz..hikz..hikz) ngebakar kulit gw bgtz.

Parah.....besok2 gw gak bakal mau lagi duegh jalan siang-siang, rasanya udah kayak dineraka aja. Sabar...Sabar...Sabar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!