My IdoL....

Dulu banyak bgtz teman gw yang bilang gw itu aneh karna ngefans sama Cut Tary bukan sama Megawati (lah...???).
Ada yang bilang juga gw lesbi karna mengagumi sosok Cut Tary dengan Gilaaaa...Padahal gw cewek (emang salah cewek mengagumi cewek?).
Terus juga ada yang bilang Cut Tary gak ada bagus-bagusnya buat dijadiin idolaaa.
(yakiiiiiiiin loe? emang loe bagus getho buat gw jadiiin idola gw?)hehe.

Walaupun gw belum pernah ketemu sama Cut Tary (kecuali kejadian diCL dimana gw ketemu dan hanya menikmati Punggungnya saja..huhuhuhuhu) tapi gw yakin Cut Tary layak untuk gw jadikan Idola gw, Guys dari tahun 1998 (Sinetron "Doaku harapanku") sampe sekarang tahun 2009 gw masih aja suka ketawa-ketawa sendiri kalo ngelihat Cut Tary, Selain cantik dia juga nggak kalah kocak sama Omas Wati (hahay...huehehehe).

10 Alesan Gw ngefans sama Cut Tary :

1.Cantiiiiikkkk, Pastilah dunia juga udah mengakuinya.
2.Lucuuu, Klo lihat dia ngomong pasti selalu bikin gw ketawa (hehe).
3.Ramah, (kayaknya)Coz mukanya walaupun banyak yg bilang Jutex tapi smile Face bgtz.
4.Gockil.
5.Seru.
6.Dugemzz bgtz, lihat aja klo doi Goyang Wuihhh....jgn bilang loe (cowok) pada gak ngiler!
7.Klo bawain Insert tuh bibiiiirrr rasanya pengen gw sentil (huehehehhe).
8.Enggak bosen untuk dilihat.
9.Ternyata KeIbuan sekali diaaaaa.
10.Mirip Gw ga secgh??? (huahahahahah)

Ada Foto-foto Cut Tary yang gw ambil dari Album diFBnya Afgan negh...





Ooops..yang paling bawah ini Kembarannya (Hueheheheheh).
Jangannnn syiriiik ahhhh....

Komentar

Om_Aconk mengatakan…
Alo....ndut..
Virginia mengatakan…
Huehehehe..kok ndut yah???
Om_Aconk mengatakan…
Masa... Alo Gendut.....kan nggak enak hehehehehehe.

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!