Lagi dan Lagi ...

Untuk kesekian kalinya segala harapan gw dan cinta gw berakhir SADIS, Apa yang gw jaga selama ini sia-sia bgtz, Apa yang gw harapkan pun takkan pernah tergenggam. Gw cuma bisa mengagumi dalam hati, Berharap untuk dicintai namun yang dicintai berharap cinta yang lain (hikz..hikz..hikz).

Kali ini udah nggak terhitung lagi yang keberapakah harapan gw pupus lagi, Pupus karna ternyata cinta yang hadir dihati gw dan yang udah gw perjuangin untuk bisa memilikinya ternyata telah memilih cinta yang lain (SADISSsss). Harapan yang udah gw rajut dengan indah terpaksa terhenti dan berganti dengan kekecewaan. Lagi dan lagi melukai hati ini seolah tak berperasaan.

Kadang gw heran kenapa gw harus merasakan debaran-debaran hati tanpa harus memiliki.
Kenapa juga gw harus merasakan jatuh cinta pada seseorang yang belum tentu orang itu cinta ke gw, Kenapa selalu itu yang gw rasain??? Selalu mencintai hanya dalam hati.
Kalo bisa memilih lebih baik gw mencintai orang yang cinta sama gw daripada mencintai orang yang mencintai orang lain (pediiiihhhh bgtzzz rasanya).

Sekarang semua yang gw harapkan pupus, Impian gw musnah, khayalan gw tentangnya terhenti dan kembali kelam. Seseorang disana telah memilikinya dan akukan berdosa bila merindukannya (huehuehehehe lagunya LyLa). Gw nggak boleh merindukannya karna kerinduan gw takkan pernah disadari olehnya. Kerinduan yang tak terpahami dan hanya menyakiti hati.

Untungnya gw udah terlalu sering merasakan kekecewaan yang mendalam. Saat ini gw hanya bisa tersenyum karna kembali merasakan kekecewaan dan hanya bisa berdoa& berharap akan ada sesuatu yang indah dibalik semua ini, Akan ada pengganti yang mampu membuatku merasakan getaran kembali dan dapat untuk kumiliki tentuya.

Semoga dia yang telah termiliki dapat menemui keindahan tulusnya cinta...
Terima kasihku pada Tuhan karna telah mengizinkanku untuk mengenalnya walau hanya sesaat...mencintainya walau hanya dalam hati saja. Terima Kasih telah mengajariku mencintai walaupun tak mampu kumiliki. Semua indah terasa walau kini melukai jiwa...

~Love Dins~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!