Mellow dikit akhhhh....

Gw lagi seneng dengerin lagu-lagu mellow nih (huehehehe) untuk keseimbangan diri aja kali yeee, Yang sedang mencoba untuk melupakan semua harapan-harapan dan mimpi-mimpi gw yang tak terjamah. Untuk sekarang ini emosi gw alhamdulillah udah sedikit membaik setelah kemaren sangat fluktuatif sekali (index kaliiii yeacgh..hehe). Sekarang udah lumayan bisa menerima dengan setengah hati keputusan Mr.m yang lebih memilih dirinya dari pada dirikuw (hikz..hikz..hikz). Abiz mau gimana lagi kalo kata d'massive "segalanya telah ku berikan tapi kau tak pernah ada perhatian, Mungkin kita harus jalani cinta memang cukup sampai disini"

Beghhhh...Sadis bgtz yah liriknya pas bgtz negh sama keadaan gw saat ini. Ini salah satu lagu yang lagi sering gw puter-puter dari kemaren, Sampe-sampe liriknya gw hafal diluar kepala, klo versi lengkapnya lebih SADIS dan MENGHUJAM JANTUNG bgtz...


Cinta Sampai Disini
by D Massive

Mencoba tuk pahami
Mencari celah hatimu
Bila harus menangis aku kan menangis
Namun air mata ini telah habis

Coda
Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada perhatian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Mencoba tuk rasuki
Menyentuh palung jiwamu
Bila harus mengiba, aku kan mengiba
Namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku

Chorus
Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada perhatian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini


Widihhhhhh...kata perkatanya itu loh, Parahhhhhhhh sumpah ini gw bgtz nich!!!
Klo denger lagu ini gw udah nggak bisa nahan airmata yang jatuh kebumi degh (Cadaaassss kata-katanya...apa coba? hehe). Lagu ini special untuk Mr.m yang tak berperasaan (huex..huex..huex masih aja gw sebels). Sudahlah sekarang harus lebih sabar..sabar..sabar dan ikhlas, biarin aja Mr.m memilih dia, itu tandanya Mr.m buta, nggak punya hati dan otak (loh katanya ikhlas kok masih berserapah ria huehehehe).
Piss Mr.m

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!