Adegan Mengharukan...

Akhirnya acara Pernikahan & Resepsi kakak gw berjalan dengan lancar dan nggak ada kendala apapun (Alhamdulillah). Semua berjalan sesuai dengan rencana dan harapan pula.
Acara akad nikah seperti dugaan gw adegan nangis-menangis ternyata nggak bisa dihindarin padahal gw udah coba untuk nahan air mata gw supaya nggak jatuh eh malah lancar tanpa hambatan menetes deras dikedua pipi (halah...hehehe) untungnya make up gw nggak luntur (hehe).

Ternyata adegan yang paling mengharukan itu saat dialog antara pengantin perempuan dengan orang tuanya (hadoooooohh...parah gw nggak kuat dengernya) sangat-sangat mengharukan. Sangat Lebay kata/katanya yang harus terucap (huehuehehe). Gw aja yang ngedenger nggak bisa nahan air mata apalagi harus mengucapkan kata-kata keramat itu (kenapa kata-kata keramat nanti saat married juga loe bisa ngerasain kata-kata sederhana yang bermakna sekali dan bisa bikin airmata jatuh tak tertahankan Hueks..hueks..hueks).

Adegan mengharukan selanjutnya yaitu saat sungkem-sungkeman, Sumpah gw juga nggak bisa menahan airmata gw saat abang gw sama anggota keluarga baru gw sungkeman ke orang tua gw, gw nggak tega lihat nyokap gw yang beruraian airmata (sedih melepas Abang gw kali yah...huehuehehehe).

Over all secgh alhamdulillah semua berjalan dengan lancar& khidmat. Akhirnya semua selesai juga...rasanya Lega bgtz coz persiapannya itu butuh perjuangan gila dan stress yang parah bgtz. Sangat menguras fikiran, waktu, tenaga , dan materi tentunya. Tapi semua itu tertebus dengan suksesnya acara dan kekhidmatan akad nikah yang mudah-mudahan terjadi sekali seumur hidup Abang gw ini...AMIN

Untuk Bang Vior& Mbk Iie (welcome to the Daniels Family)
Selamat Menempuh Hidup Baru.
Semoga Menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah,& Warrohmah.
Selalu diberkahi oleh Allah S.W.T.
Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”