Esmosi Jiwa *Fhuuuuuu*

Gila...gw lagi nggak semangat bgtz ngapa-ngapain negh, selain kondisi badan yang emang lagi kurang fit ditambah lagi sama kabar mengejutkan dari Mr.m yang ternyata telah termiliki (hiks..hiks..hiks) makin parah gila negh kondisi tubuh gw. Dari kemaren nggak bisa berhenti otak gw memikirkan Mr.m, antara percaya dan nggak percaya kalo dia sudah termiliki sampai tidurpun otak gw masih rela bekerja untuk memikirkan dia (Huex...huex).

Sedih bgtz rasanya, selama ini gw berharap suatu saat nanti apa yang gw rasain ini bisa dirasakan Dia juga, Tapi ternyata belum segenap setahun gw menjaga hati ini untuk dia, Dia malah termiliki oleh yang lain (Alhamdulillah..huehuehehehe). Mau dibilang sedih sangat, dibilang biasa aja Hmhmmmm....terlalu sukses untuk buat hati gw sakit, So yah antara rela nggak rela degh, Rela karna memang gw belum mengenal dia lebih jauh jadi yah maybe Tuhan menghendaki dia bukan yang terbaik buat gw, Nggak Rela karna gw udah terlanjur cinta...klo kata Rossa & Pasha "Aku terlanjur cinta kepadamu, telah kuberikan seluruh hatiku tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku" (hikz..hikz..hikz..SroooooTtttt).

Sekarang rasanya hidup gw hancur bgtz, semangat hidup gw hilang, dan rasanya nggak berarti aja (LEBAY...huahahahahaha), Waduhhhhhhhhh...gw benar-benar ngalamin patah hati akut lagi negh, Nggak rela Mr.m termiliki oleh yang lain karna dia tercipta untuk gw (Huuuuuhuhuhuhu LEBAY najis lagi).

Dari semalem jujur gw nggak bisa berhenti mikirin Mr.m, airmata gw nggak tertahankan untuk meluncur dengan indah dikedua belah pipi gw hingga membanjiri seprei kasur gw (Sinetron bgtz kata-kata gw hehe bodo ah namanya juga lagi patah hati biar najis-najis lah yang baca).

Sumpah...Bete najis, Kesel Gila, Perih bgtz rasanya harus merasakan berulang-ulang kali patah hati seperti ini, Apalagi gw berharap sudah terlalu tinggi padanya tapi ternyata (F***), lagi dan lagi harapan Kosong, najis...sumpah sakit bgtz rasanya terkhianati cinta yang ku jaga (tau donx lagunya sapa?). Kini gw coba untuk memusnahkan semua khayalan tentangnya, mau gw bakar otak gw karna telah memasuki memory-memory dia. Waduh..jadi emosi gila negh gw (fhuuuu sabar-sabar-sabar....).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!